Pati

Avanza vs Supra Tabrakan di Depan SMAN 1 Kayen, Satu Patah Tulang

KAYEN. Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda 2 dan roda 4 yang saling mendahului kembali terjadi. Kali ini tabrakan terjadi di Jalan Raya Kayen – Sukolilo, tepatnya depan SMA N 1 Kayen Kecamatan​ Kayen, Pati yang melibatkan Avanza Plat H-9279-PB dan Supra 125 plat K-2479-DS. Pengendara supra mengalami luka patah kaki kiri dan opname di RSUD Kayen pada Selasa (06/06) sekitar pukul 09.10 WIB.

Pengemudi Toyota Avanza adalah Ahmad Soleh Wuisan (47th), warga Jl. Kemiri Rt. 07 Rw. 09 Desa Sidorejo Kecamatan​ Sidorejo Kabupaten Salatiga berjalan dari arah timur ke barat.  Sementara pengendara Honda Supra 125 adalah Edy Suharno (50th) tahun warga Desa Kayen RT.03 RW. 04 Kecamatan Kayen yang berjalan dari arah berlawanan.

Sesampai di TKP sepeda motor Honda Supra 125 Nopol : K-2479-DS mendahului mobil yang hingga kini tidak diketahui identitasnya namun posisi dan sepeda motor terlalu kekanan sehingga menabrak mobil Toyota Avanza Nopol H-9279-PB yang berjalan dari arah berlawanan dan terjadilah laka lantas.
Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra yakni Edy Suharno mengalami luka patah kaki kiri, namun kondisinya masih sadar kemudian langsung dilarikan ke di RSUD Kayen. Sementara pengemudi mobil Toyota Avanza tidak sedang dalam pengaruh alkohol dan lain sebagainya dan dinyatakan dalam keadaaan sehat jasmani dan rohani.
Kapolresta​ Pati AKBP Maulana Hamdan,S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari mengatakan bahwa penyebab kecelakaan adalah kelalaian pengemudi yang kurang konsentrasi atau salah perhitungan dalam memacu kendaraanya.Kasusnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pati.
Penulis:Didi/kontributor wartaphoto.net
Editor: Revan Zaen
Facebook Comments

www.wartaphoto.net “foto dan peristiwa”

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *