Pati

Dua Warga Growong Kidul Menjadi Korban Tabrak Lari di Gadingrejo, Alami Patah Tulang

JUWANA – Kecelakaan lalu lintas dengan korban tabrak lari kembali terjadi,pada Jumat malam (09/02/2018 ). Seorang pengendara sepeda motor dilaporkan menjadi korban truk yang berjalan beriringan di jalan raya Juwana – Pati. Dua orang dilaporkan mengalami patah tangan dan luka-luka.

Identitas korban Anak dan Bapak yaitu Wahyu Utomo (19th) dan Yarjo (50th), warga Desa Growong Kidul RT 03/ 01 Kecamatan Juwana Kabupaten Pati.

Kronologi bermula ketika sepeda motor Yamaha dengan nomor polisi K 5998 HS yang dikendarai dari arah timur menuju ke barat terserempet truk yang tak diketahui identitasnya. Truk tersebut berjalan beriringan di jalan raya Juwana-Pati turut desa Gadingrejo kecamatan Juwana kabupaten Pati. Akibatnya keduanya terjatuh dari sepeda motor dan mengalami patah tangan dan luka-luka, sedangkan pengemudi truk tancap gas dan melarikan diri.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan,S.I.K melalui kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro,S.I.K menerangkan bahwa telah terjadi kecelakaan tabrak lari yang melibatkan sepeda motor dan truk yang tidak diketahui identitasnya.

“Pada saat kejadian di wilayah Juwana terjadi hujan. Jadi pengendara motor atas nama Wahyu Utomo dan bapaknya Yarjo berboncengan melaju dari timur ke barat, saat di desa Gadingrejo korban terserempet truk, dan keduanya terjatuh ke saming kiri dan mengalami patah tulang kanan serta luka-luka,”terang AKP Didi.

Kapolsek Juwana melanjutkan, setelah mendapat informasi, anggota polsek Juwana bergegas menuju TKP, di Desa Gadingrejo Juwana, mangamankan lokasi dan mengatur lalulintas. Kemudian kedua korban dilarikan ke RS Budi Agung Juwana untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

“Sedangkan untuk pengemudi truk yang melarikan diri akan kami selidiki untuk kita proses, kami kumpulkan berbagai informasi” jelas AKP Didi.

Reporter: Arton

Editor: A. Muhammad

Facebook Comments

www.wartaphoto.net "foto dan peristiwa"

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *