X

Ketua DPC PDIP PATI Ali Badrudrin Optimis Ganjar – Yasin Dulang 70% Suara di Pati

PATI. Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan se-Kabupaten Pati beserta partai pengusung Ganjar – Yasin adakan Rapat Kerja Cabang Khusus ( Rakercabsus) di DPC PDIP Pati, Minggu, 13/05/18. Mereka siap untuk memenangakan Pasangan nomor urut 1 pada Pilgub Jateng 2018.

“Dengan target angka 70 persen yang di sampaikan pak Ganjar tadi, menurut Kami bukan sesuatu yang sulit. Memang kalau kita mau menang itu harus kompak, gotong royong , dan bahu membahu harus kita jalankan. Konsolidasi internal maupun external juga kita jalankan. Selain itu, kita juga di dukung partai – partai pengusung dari Golkar, PPP, Demokrat dan Nasdem. Jadi target di Pati kita memperoleh 70% suara itu realistis,” kata Ali Badrudin, Ketua DPC PDIP Pati.

Ali Badrudin, Ketua DPC PDIP Pati

Selain itu, lanjut Ali, disini (Koalisi –red) ini juga ada santri-santrinya mbah Maimoen, jadi kelebihan ini dianggap sebagai sebuah kekuatan tambahan.

“Apalagi temen temen tadi kompak, PDIP mulai terbangun semangatnya. Sebagaimana rekomendasi ketua umum PDIP Ibu Megawati, mesin politik harus kita gerakkan secara serentak. Solidaritas PDIP harus kita bangun,pendekatan dengan tokoh, organisasi yang lain apalagi di tahun 2018 ini organisasi PDIP, yaitu ada gerakan petani, nelayan, banteng muda, taruna merah putih. Sehingga kami menjadi optimis dengan angka 70 persen untuk memenangkan Paslon urut 1,” ungkapnya.

Ditambahkan, bahwa sebagaimana amanat yang disampaikan ganjar Pranowo, bahwa banteng itu harus tegak, jangan menangis,harus kuat dan bekerja keras.
“Kita juga diinstruksikan kepada semua kader pantai khususnya pengurus partai mulai dari ranting, PAC, DPC, DPP, kalau ada yang belok – belok kita selesaikan. Yang tingkat ranting adalah kewenangan saya, kalau PAC adalah kewenangan DPD. Kalau DPC adalah kewenangan DPP. Sehingga saat ini tetap satu suara di bandingkan pilgub yang lalu,” pungkasnya

Reporter: Arton
Editor: Revan Zaen

Facebook Comments