X

Kipasoak Angkat Aksen “Hare” Jadi Lebih Stylist dan Modern. Bikin Bangga Pemakainya

PATI. Berbagai logat khas Pati yang terdengar biasa-biasa saja ternyata bisa juga membuat kita terlihat melek gaya dan makin bangga. Setelah sebelumnya ada GAGEGO dan RA NDANDEH kini kata unik wong Pati HARÉ giliran naik kelas.

“Kata Hare atau sering pula diucapkan singkat dengan ré saja. Secara linguistik kata ini tak memiliki arti harfiah yang tetap. Ia mengandung beberapa makna mengikuti konteks kalimatnya. Digunakan dalam kebutuhan aksentuatif, sehingga kalimat yang diucapkan mengayun berirama. Ya, itulah yang disebut sebagai logat. Dan Wong Pati berhak bangga karenanya,” kata DS Priyadi, artistic director sekaligus owner Kipasoak.

Melihat peluang kata unik khas ini, Kipasoak menuangkan kata tersebut dalam style desain tipografis bernuansa modern.

“Kami mengomposisikan tone warna biru yang tersusun secara gradatif, biru tua, biru sedang, dan biru terang yang tersaji seirama. Warna oranye muncul seperti membubuhi sebuah melodi yang mencairkan suasana. Yang gemar tampil elegan, inilah desain yang cocok untuk Anda,” imbuh DS Priyadi.

Salah satu sudut kipaasoak distro di Jalan Supriyadi 141 Pati

Bagi wong Pati dan sekitarnya biasa mengaplikasikan kata hare dalam ucapan sehari hari. Misalnya: Lapo hare? hare ne sopo? harene kancaku.. nek ora usah ngono, gene hare?

Kaos Hare ini bisa dibeli melalui official store di kipasoak.com atau bisa datang langsung di Jl. Supriyadi No. 41 A Pati.

Varian kaos Hare ini merupakan salah satu desain yang baru diluncurkan oleh Kipasoak jelang Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini.

Iswati, Manajer Pemasaran Kipasoak sedikit membocorkan bahwa akan ada beberapa desain baru dari Kipasoak yang akan segera dilaunching.

Berbagai desain keren tersedia di Kipasoak

“Rencananya ada 7 desain baru yang akan kami launching spesial buat warga Pati. Terlebih kami juga harus memberikan sesuatu yang fresh dan istimewa juga untuk para pemudik yang kangen dengan tanah kelahirannya, dan seperti tahun tahun sebelumnya kaos Kipasoak menjadi salah satu yang sepertinya wajib dimiliki. Kami menyiapkan untuk itu,” ungkap Iswati, manajer marketing Kipasoak.

Reporter: Revan/Ads

Facebook Comments