Pati

Minim Penerangan, Vario 150 Hantam Sepeda Ontel Hingga Ringsek. Satu Meninggal Dunia

WlNONG – Kurangnya lampu penerangan jalan di Jl. Winong Pucakwangi disinyalir jadi penyebab kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan yang terjadi di Dukuh Mbudug Desa Pagendisan Kecamatan Winong yang mengakibatkan 1 (satu) orang meninggal dunia. Selasa (22/8/2017) pukul 19.15 WIB.

Kejadian berawal dari sepeda motor Honda Vario 150 warna putih nopol K-2641-EU yang dikendarai oleh Joko Susilo (32th) warga Desa Kebowan KecamatanWinong berjalan dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi. Sementara dari arah berlawanan, Karwi (60th) mengayuh sepeda onthel. Karwi adalah Warga Dukuh Kalongan Kidul Desa Karangsumber Rt.02/ 03 kecamatan Winong.

Pengendara motor baru menyadari jika ada sepeda dari arah berlawanan ketika sudah terlalu dekat dan tak cukup jarak untuk menghindar. Akibatnya, terjadikan kecelakaan lalu lintas. Sepeda onthelnya ringsek. Bangkan Ban depan sampai terlepas dari peleknya karena kencangnya benturan.

Karwi pengendara sepeda onthel mengalami patah kaki kiri  dan dalam kondisi sadar saat di rujuk di RSUD Soewondo Pati. Namun, pendarahan di bagian kepalanya nampaknya cukup parah sehingga dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Soewondo Pati.

Sementara Joko Susilo pengendara sepeda motor Honda Vario 150 mengalami luka ringan lecet-lecet pada kaki dan tangan, cidera kepala sedang. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unita Laka Lantas Polres Pati.

Kejadian kecelakaa yang menyebabkan salah satu korbannya meningga dunia ini dibernarkan oleh Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan,S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pati.

“Kejadian laka-lantas dijalan raya Winong – Pucakwangi di Desa Pagendisan ini menyebabkan satu orang meninggal dunia atas ama Karwi usia 60 tahun. Kesimpulan sementara, tabarakan ini diduga karena jarak pandang yang terbatas akibat kurangnya lampu penerangan jalan.

Reporter: Didi

Editor: Revan Zaen

Facebook Comments

www.wartaphoto.net “foto dan peristiwa”

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *