Pati

Pecah Ban, Truk Hantam Rumah Warga Mojo Cluwak. Pemilik Setuju Pilih Jalan Damai

CLUWAK – Nasib naas menimpa Ahmad Harun (55th), warga Desa Balong Rt. 04 Rw.01 Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Pria yang berprofesi sebagai sopir truk ini mengalami pecah ban saat melintas di  jalan raya Tayu – Jepara, tepatnya Desa Mojo Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati, Senin (14/08) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kejadian bermula ketika truk Nopol K-1319-JC yang dikemudikan oleh Ahmad berjalan dari arah barat ke timur (Jepara-Tayu), sesampai di tempat kejadian mobil truk mengalami pecah ban depan sebelah kiri. Truk seketika oleng tidak bisa dikendalikan. Agar tak membahayakan pengendara lain, Ahmad memilih banting setir ke tepi jalan. Tak ada pilihan lain hingga truknya menabrak rumah bagian depan milik Siti Rochana (51th) warga Desa Mojo Rt.06 Rw.01 Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati.

Dari pantauan di lokasi kejadian, truk mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan. Begitu pula dengan rumah milik Siti Rochana yang rusak bagian depan dihajar kepala truk.

sedangkan Ahmad pengemudi mobil truk dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Pengemudi truk nopol K-1319-JC dan pemilik rumah sepakat damai dan pengemudi truk sanggup memperbaiki semua kerusakanya dituangkan dalam surat pernyataan bermaterai.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan,S.I.K melalui Kapolsek Cluwak AKP Eko Prantiyo, S.H mengatakan bahwa kecelakaan yang melibatkan truk K 1319 JC yang dikemudikan Ahmad Harun (55th) memilih jalan damai dengan pemilik rumah. Pengemudi truk menyanggupi untuk memperbaiki semua kerusakannya dengan bukti surat pernyataan bermaterai.

“Sopirnya (Ahmad Harun-red) dalam kondisi sehat jasmani dan rohani. Tidak ada indikasi pengaruh minuman keras atau sebagainya,” tutup AKP Eko Prantiyo, S.H

Reporter: Didi

Editor: Revan Zaen

Facebook Comments

www.wartaphoto.net “foto dan peristiwa”

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *