Pati

Putar Balik Mendadak, Vario Putih Ditabrak Vario Merah Dari Belakang. Korban Patah Tulang Kaki

 

WlNONG –  Tabrakan antar sepeda motor terjadi di Jalan Raya Winong – Pucakwangi, tepatnya di Desa Pekalongan Kecamatan Winong, Minggu (3/9/2017) pukul 11.20 WIB. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor vario putih dan vario merah di belakangnya.

Saat itu, Vario warna merah nopol K-3877-UG yang dikendarai oleh Purwanto (42th) warga Desa Karangwotan RT. 008 RW. 002 Kecamatan Pucakwangi berjalan dari arah timur menuju barat dengan kecepatan tinggi.

Sementara Honda Vario warna putih tanpa nopol yang dikendarai oleh Agus Priyanto (14th) warga Dukuh Nggagung Desa Sendangsoko RT.08 RW 01 Kecamatan Jakenan berjalan didepannya dari arah yang sama.

Tiba di TKP, pengendara sepeda motor Honda Vario warna putih tanpa nopol kurang memperhatikan situasi lalu lintas dibelakangnya dan tiba-tiba putar haluan sehingga membuat motor di belakangnya terkaget dan tak bisa menghindari tabrakan.

Atas kejadian laka-lantas tersebut, Purwanto mengalami luka ringan lecet-lecet pada kedua kaki dan memar pada bagian bawah lutut kaki kiri. Sedangkan Agus Priyanto (vario putih) mengalami luka patah kaki kanan (sadar) di rujuk di RS Mitra Bangsa Pati dan lecet pada lutut kanan.
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan,S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari mengatakan bahwa kasus ini sudah dalam penanganan Unit Laka-lantas Polres Pati.

“Korban atas nama Agus Priyanto (14th) mengalami patah tulang kaki kanan dan dirawat di RS Mitra Bangsa,” ungkap Kasat Lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari

Reporter: Didi

Editor: Revan Zaen

Facebook Comments

www.wartaphoto.net “foto dan peristiwa”

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *