X

Road To Kilau Raya MNC TV di Pati Super Meriah. Via Vallen Paling Ditunggu

PATI. Gelaran Road To Kilau Raya MNC TV pada Jum’at (20/04/18 ) yang digelar di Alun Alun Simpang 5 Pati dipadati ribuan warga. Tak hanya dari Pati namun Kudus, Jepara, Purwodadi, Blora, Semarang, Hingga Kendal berkumpul dan berjoget bersama.

Via Vallen bawakan lagu Sayang dan Selingkuh

Via Vallen menjadi salah satu artis paling ditunggu pagelaran dangdut menuju ulang tahun MNC TV edisi khusus Kabupaten Pati ini. Artis 26 tahun asal Surabaya yang punya nama asli Maulidia Octavia  ini berhasil menghipnotis pengunjung untuk menikmati malam yang sempat disapa gerimis beberapa saat.

Lagu sayang dan selingkuh berhasil dibawakan dengan apik. Vianisti dari berbagai daerah di Jawa Tengah yang turut hadir nampak begitu menikmati.Pun dengan penampilannya yang menggunakan gaun sederhana membuatnya nampak cantik.

Tak ketinggalan pula Tasya Rosmala, Trio Macan, Papinka dan masih banyak artis lainnya yang tak kalah istimewa penampilannya. Penampilan mereka jadi makin seru karena Temon Kiss Asikin Aja Kuy terus bergoyang khas mengikuti hentakan musik.

Alun alun Pati dipadati pengunjung konser Road To Kilau raya MNC TV

Penampilan Limbad yang menampilkan atraksi bambu gila bersama para personil Papinka terlihat nampak menegangkan malam ini. Melalui juru bicaranya, Master Limbad  yang tak pernah mau bicara di depan umum ini menyampaikan bahwa bambu tersebut diisi roh sehingga mengikuti gerakan yang diperintahkannya.

Promosi Pati

Sebagaimana disampaikan oleh Bupati Pati Haryanto bahwa acara Road To Kilau Raya ini merupakan event rangka ulang tahun MNC TV. Pemerintah kabupaten Pati ditawari untuk menjadi salah satu lokasi konsernya.

“Menurut saya acara ini bermanfaat bagi masyarakat, yang pertama untuk mengibur masyarakat dan yang kedua supaya dapat lebih mempromosikan Kabupaten Pati sendiri mengingat acara ini disiarkan live,” ujarnya pada Jumat Siang.

Para presenter menggunakan batik bakaran motif kawung dan sidomukti

Beberapa hal sederhana yang khas Pati nampak dalam busana yang dikenakan oleh pembawa acara yakni Andika, Anwar dan Melanie yang menggunakan batik bakaran dengan motif Kawung, dan motif Sidomukti yang modis dan elegan.

Disela-sela acara tak ragu para artis menyebut kuliner Pati enak – enak. “Nasi gandulnya enak banget. Begitu juga dengan bandeng presto Juwana yang super lezat,” kata Anwar, salah satu presenter acara.

“Terima kasih warga Pati yang sudah datang, terima kasih Bapak Bupati Pati dan terima kasih Ibu Kapolres Pati. Semoga tahun depan kita bisa balik kesini lagi dengan acara yang lebih seru lagi,” pungkas Andika Pratama yang kemudian ditutup dengan lagu Simalakama secara bersama-sama.

Facebook Comments