Pati

Sesosok Mayat Terapung Di Embung Dinas Perikanan Pati di Kayen. Ini Dugaan Penyebabnya.

KAYEN –  Jum’at Sore (08/09) pegawai honorer Dinas Perikanan Pati bernama Parlan dikejutkan adanya sesosok mayat terapung di embung, sekitar pukul 15.30 WIB. Embung tersebut adalah milik Dinas Perikanan Pati di Dukuh Sawah Ploso, Brati, Kayen. Begitu melihat sesosok mayat yang mengapung, sehingga langsung menghubungi perangkat desa setempat.

Pemeriksaan mayat dilakukan Tim INAFIS Polres Pati dan tim medis dari Puskesmas Kayen. Mayat yang akhirnya diketahui diketahui bernama Agung Wahyudi (23th) merupakan warga Dukuh Kahuripan, Mojomulyo, Tambakromo. Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia sejak tiga hari sejak pertama kali ditemukan.

“Tidak ada indikasi pembunuhan, karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Tubuh korban sudah membengkak dan mengeluarkan bau menyengat,” kata Supriyanto, mantri Puskesmas Kayen.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan S.I.K melalui Kapolsek Kayen AKP Sutopo SH menerangkan bahwa korban diperkirakan meninggal dunia karena tenggelam, sehingga kehabisan napas.

Sementara itu, keterangan dari pihak keluarga mengakui korban memang memiliki riyawat depresi sejak tiga tahun yang lalu. Korban dimakamkan di pemakaman desa setempat.

Reporter: Didi

Editor: Revan Zaen

Facebook Comments

www.wartaphoto.net “foto dan peristiwa”

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *