Terkena Lemparan Batu, Bus Iring iringan Pengantin Asal Rembang Tabrak Pohon Di Ngerang Juwana

2273 views
Sopir Meninggal

Sopir Meninggal Ditempat. Foto WP04SP

Juwana (27/07). Nasib tragis dialami Bus Subur Jaya  k 1668 GM yang membawa iring-iringan pengantin asal Rembang menuju Ke Magelang. Setibanya di daerah Ngerang Juwana, Bus Total berpenumpang 45 orang, 6  diantaranya anak anak, oleng dan menghantam pohon. Sang sopir meninggal seketika.

Kronologi kejadian bermula ketika Saidi, sopir Bus mencoba mendahului truk dengan kecepatan sedang. Namun tiba-tiba sebuah benda keras diduga batu menghantam kaca bus dan serpihannya mengenai matanya.

“Aduh mripatku keno koco” (Aduh mata saya terkena kaca). Ujar Andre, saksi mata yang duduk tepat dibelakang sopir, menirukan kata kata terakhir sang Sopir.

Polisi Evakuasi

Identifikasi Korban Oleh Anggota Kepolisian. Foto WP04SP


Tak mampu menahan sakit, spontas setir bus dilepas.  bis oleng ke kiri. nabrak pohon dan sebuah rumah. Andre yang duduk dibelakangnya spontan merangkul istri dan anaknya yang berusia 7 bulan.

“Kejadiannya sekitar jam 10.45 mas, kurang lebih” Ujar Agus, warga ngerang menuturkan pada reporter wartapoto.net

Bus Naas

Warga berupaya evakuasi korban. Foto WP04SP

 

Polisi dan warga setempat segera membantu mengevakuasi. Korban dilarikan ke RS Budi Agung Juwana dan sebagian ke KSH Pati karena jumlah korban cukup banyak. Ada yang patah tulang ada yang hanya lecat dan luka ringan.

Bus Pengantin

Bus Iringan Pengantin Asal Rembang Alami Kecelakaan. Foto WP04SP

Untungnya, Roziki,  sang pengantin berada di mobil yang beda dengan rombongan iring-iringan. Jadi dia tetap bisa melanjutkan perjalanan melamar  Isti Rofianan di Desa Jumoyo Magelang.

Firasat Buruk.

Suranto, orang tua penganten sebelumnya merasakan firasat buruk sebelum rombongan ini berangkat.

“Anakku pas lamaran ngomong. Aku kok Dredek Pak. Padahal biasanya dia nggak seperti itu”. Ujar Pak Suratno. Lalu dia berpikir dalam hati, iki ono opo kok ogak koyok biasane. (ini ada apa kok tidak seperti biasanya)

korban dievakuasi ke RS Budi Agung

Korban dievakuasi ke RS Budi Agung dan KSH. Foto WP04SP

Nggak tau mas. wong Tiba tiba kok ada benda putih melayang. kayak batu langsung menghantam kaca dan pecah. Kemudian pecahanya mengenai mata sopir.  Ujar Ngatebi. salah satu penumpang.

Jarene wong eong daerah iku gawat mas. Sering kecelakaan. Disitu dulu bekas jomblang tapi sekarang sudah diurug yang lokasinya tepat sebelah selatan gapura. Ujar salah satu warga yang turut membantu evakuasi korban.

Penulis: 
author
www.wartaphoto.net "foto dan peristiwa"
No related post!

Tinggalkan pesan