Berita Kudus Pati

Warga Getas Pejaten Kudus Meninggal Setelah Hantam Pembatas Jembatan Ngebruk Juwana Tepat Dini Hari

Juwana – Selasa dini hari ( 26/12/2017) sekitar pukul 01:00 WIB, terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban meninggal di tempat. Dari olah TKP yang dilakukan anggota Polsek Juwana, korban meninggal karena benturan keras antara sepeda motor yang dikendarai yang menabrak pembatas jembatan di Jalan Juwana – Batangan turut Desa Bumirejo Dukuh Ngebruk Kecamatan Juwana Kabupaten Pati.

Korban meninggal setelah menabrak pembatas jembatan Ngebruk Juwana

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi K 3569 ET. Korban adalah Jasmiru (56th) pekerjaan sebagai sopir. Warga Desa Getas Pejaten, RT. 02 RW. 01 Kecamatan Jati Kabupaten Kudus.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan S.I.K melalui Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro, S.H,S.I.K menjelaskan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal di dukuh Ngebruk desa Bumirejo jalan raya Juwana – Batangan korban meninggal ditempat.

“Awalnya korban mengendarai sepeda motor dari arah barat ke timur dan sesampainya di TKP  korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan  kemudian menabrak pembatas jembatan,” terang Kapolsek Juwana AKP Didi.

Setelah mendapat laporan adanya kecelakaan lalulintas,unit laka lantas polsek Juwana bergerak cepat mendatangi lokasi menolong korban, melaksanakan pengaturan lalulintas, membuat sket olah TKP dan melaporkan kejadian ke Pimpinan yang kemudian berkasnya dikirim ke satlantas polres Pati.

Reporter: Arton

Editor: A. Muhammad

Facebook Comments

www.wartaphoto.net "foto dan peristiwa"

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *