Pati

Warga Jatilawang Kecelakaan Tunggal, Saat Hendak Ditolong Ternyata Sudah Meninggal

PUCAKWANGI. Kabar duka menyelimuti keluarga Sidik (45 th), warga Dukuh Jatilawang RT 03 RW 02, Kecamatan Pucakwangi kabupaten Pati. Sidik  terjatuh dari motor Mio J yang dikendarai di jalan Desa Kepohkencono, Kecamatan Pucakwangi, Pati, tepatnya didepan SD Dukuh Manding  (Sabtu (26/08). Sidik tewas dilokasi kejadian.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi membenarkan telah terjadi kecelakan tunggal di Pucakwangi.

“Saat kami periksa identitasnya, korban bernama Sidik (45) warga Dukuh Jatilawang RT 03/RW 02, Desa/Kecamatan Pucakwangi,” kata AKP Sumadi.

Awalnya, korban berkendara dari arah  Pucakwangi menuju ke arah Winong. Sesampainya di depan SD Kepohkencono Dukuh Manding, tiba-tiba  korban terjatuh. Warga yang menyadari ada kecelakaan segera datang menolong. Sayngnya, korban sudah tidak bernafas lagi.

“Tiba-tiba saja, korban terjatuh hingga mengakibatkan meninggal dunia di TKP. Menurut keterangan keluarga korban, dia memiliki riwayat sakit stroke. Jenazah korban sudah diambil oleh pihak kelurga untuk segera di makamkan. Mereka mengikhlaskan kepergian almarhum, dan menyadari itu sebagai musibah,” terang AKP Sumadi

Saat diperiksa, korban hanya mengalami luka ringan berupa lecet dibagian siku kiri dan leher kiri bagian luar akibat terjatuh dari motornya, selain itu tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

 

Reporter: A. Muhammad

Editor: Revan Zaen

Facebook Comments

www.wartaphoto.net “foto dan peristiwa”

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *